Profil Perusahaan Tahitian Noni International
Tahitian
Noni International didedikasikan untuk memperbaiki kehidupan
pelanggannya dengan menghasilkan produk-produk paling inovatif dengan
kualitas yang tinggi dari bahan dasar noni.
Tahitian
Noni Internationalmembuka pintu bisnis dalam bulan Juli 1996,
Berkantor Pusat Di Provo, UTAH, USA yang di mulai dengan hanya Produk
Tunggal "TAHITIAN NONI Bioactive Beverage".
Tahitian
Noni International mengetahui banyak manfaat kesehatan dari noni dan
merupakan Perusahaan Pertama di Dunia yang Meneliti dan Menciptakan
Produk Minuman Kesehatan Jus Noni dari Buah Noni Tahiti.
Dan tidak satupun yang dapat menyainginya untuk ledakan pertumbuhan dari penirunya.
Keefektivan produk-produk Tahitian Noni telah membawa ke arah pengembangan dan pertumbuhan.
Penjualan tahun pertamanya mencapai lebih dari USD $6 juta, dan dalam jangka kurang dari 10 tahun, penjualan pertahun melebihi USD $500 juta.
Sekarang Tahitian Noni International mengembangkan bisnisnya di lebih dari 80 negara.
Tahitian
Noni International telah mengadopsi keberadaan Tahiti sebagai miliknya
dan melakukan apapun untuk menjaga kemurnian dari tanah dan
orang-orangnya.
Orang-orang
Tahiti merupakan partner penuh dalam menyebarkan manfaat noni ke
seluruh dunia, dan ekonominya meningkat dengan bagusnya dari pekerjaan
dan pertumbuhan buah noni yang diproduksi.
Tahitian Noni International mempunyai Kronologis sejarah yang Fenomenal.
Inilah Sejarah Perkembangan Tahitian Noni International sampai sekarang:
4000 – 2000 BC
Lebih
dari dua ribu tahun yang lalau, penduduk Polynesia meninggalkan Asia
tenggara dalam pencarian wawasan baru melalui laut. Sebagai tambahan
terhadap keluarganya, eksplorasi ini membawa suatu tanaman sakral yang
diperlukan untuk bertahan hidup—kelapa, pandan, talas, dan noni, yang
dihargai sebagai rahasia kesehatan. Tanaman-tanaman ini kemudian ditanam
di kepulauan vukanik Tahiti. Dimana dengan tanah yang subur dan udara
bersih, tanaman noni tumbuh. Tulisan-tulisan Ayurvedic yang sangat tua
menyebut noni Ashyuka, sebagai rahasia “umur panjang”. Tulisan-tulisan
itu menjelaskan bahwa noni menjadi penyeimbang tubuh, menstabilkannya
dalam harmoni yang sempurna
500 BC – 200 AD
Buah
Noni tumbuh liar dan menjadi pilar masyarakat Polynesia. Semua bagian
tanaman noni digunakan—buah, daun, biji dan kulit. Tanaman noni
menghampar ke penjuru Pasifik.
1769
Kapten
James Cook dan anggotanya menemukan kepulauan Tahiti dan membuat
catatan tentang penggunaan noni secara luas oleh penduduk setempat..
1955
Sementara
melakukan penelitian terhadap tanaman nenas, Dr. Ralph Heinicke
menemukan properti yang bermanfaat dari tanaman noni. Penelitiannya yang
akan membawa dalam penemuan untuk banyak industri, yang akan
meningkatakan taraf hidup jutaan orang.
1996
Dengan
suatu kombinasi keahlian ilmu makanan, pengalaman industri, bisnis dan
marketing, pendirian perusahaan telah meletakkan suatu ciptaan dari
penjelajahan baru yang revolusioner: Tahitian Noni International.
Setelah
datang dari penelitian Dr. Heinicke,ilmuwan makanan John
Wadsworth melakukan perjalanan ke Tahiti dan mengkonfirmasi keberadaan
sumber noni yang sesuai secara komersial. Dia mewawancarai dengan
penduduk asli dan pegwai pemerintahan. serta pencarian kepustakaan untuk
dokumen-dokumensejarah. Dia menemukan bahwa klaim tersebut adalah
benar.
1997
Tahitian Noni International mengirim USD $33 juta penjualan dalam tahun pertama dalam bisnis. Perluasan International dimulai.
1999
Perusahaan
mencapai suatu milestone baru: USD $30 juta dalam penjualan sebulan;
puncak dari total penjualan tahunan sebesar USD $300 juta. Ledakan
pertumbuhan internasional terus berlanjut sebagai TAHITIAN NONI® Juice
sampai ke Jepang, Mexico dan Hong Kong.
2000
Pendiri
Tahitian Noni International melakukan pertemuan dengan pemerintahan
French Polynesia untuk menandatangani perjanjian khusus yang akan
membawa negara tersebut ke dalam investasi yang signifikan dan pekerjaan
baru.
2002
Griffin Hill,
suatu Firma riset marketing independen, mempublikasikan suatu studi
yang menyatakan bahwa “Tahitian Noni International merupakan satu dari
perusahaan swasta dengan pertumbuhan tercepat di Amerika, dan kurang
dari 10 perusahaan swasta dengan sejarah di dunia yang dapat menyamai
Tahitian Noni International dalam enam tahun pertama pertumbuhannya”
Tahitian
Noni International ranking #26 dalam daftar Inc. Magazine untuk 500
perusahaan swasta dengan pertumbuhan tercepat di Amerika. Kantor pusat
baru perusahaan dengan luas 150,000 - square foot dibuka di Provo, Utah.
2004
Sepuluh dari produk baru diperkenalkan, dimana kesemuanya berasal dari elemen kunci dari tanaman noni: buah, daun, dan biji.
Pemerintah
French Polynesia memberikan penghargaan ke TNI untuk kontribusinya
dalam menumbuhkan perekonomian nasional dan semua dampak
positifnya..Perusahaan juga menerima penghargaan ‘Corporation with
Social Responsibility’ dari U.N.-sanctioned International Council of
Caring Communities (ICCC).
TAHITIAN
NONI™ Equine Essentials™ lahir.Suoplemen equine liquid dari noni yang
pertama ada membantu semua jenis kuda untuk mencapai kesehatan yang
optimal dan penuh potensi.
TNI
memperkenalkan program traning distributor yang revolusioner, dikenal
the Success Path, membawa kenaikan yang dramatis dalam distributor dan
penjualan.
Perusahaan menciptakan Origins and Destiny, suatu film epic yang mendokumentasikan sejarah penelusuran tanaman noni.
Penjualan kumulatif mencapai $2 milyar, dengan lebih dari $1 milyar telah dibayarkan untuk komisi kumulatif para distributor.
Tahitian
Noni Café™ pertama dibuka di Tokyo, Jepang, dengan meletakkan landasan
pekerjaan untuk seluruh Bab dalam cerita Tahitian Noni.
Perusahaan
memperkenalkan Tahiti Trim Plan 40®, program manajemen berat badan
pertama yang secara eksklusif ditujukan untuk wanita lebih dari 40
tahun.
2005
Lifestyle
Centers baru dibuka di Amerika dan beberapa negara di dunia, memberikan
kesempatan ke khalayak umum suatu tempat untuk mendapatkan pengalaman
dengan produk-produk Tahitian Noni. Tahitian Noni Cafés™ berekspansi
ke Provo, Dallas, danAtlanta, U.S.A.; Sao Paulo, Brazil; dan Nagoya,
Fukuoka, danTokyo, Japan. 100 cafés akan dibuka sampai tahun 2010.
Tahitian
Noni menarik perhatian berita baik nasional maupun internasional.
Atlet, ilmuwan dan ahli-ahli industri lain mulai menghargai
produk-produk Tahitian Noni.
Memperkenalkan sweepstakes USD $3 juta dengan cash prizes dari USD $10 s.d. USD $10,000 dan grand prize USD $250,000.
Perusahaan membuka fasilitas baru pemrosesan di Tahiti.
2006
6,000 distributor dari seluruh dunia memenuhi Universal Studios Hollywood untuk merayakan ulang tahun perusahaan yang kesepuluh.
Setelah
sepuluh tahun, momentum tidak pernah lebih kuat: Lebih dari 50 produk
TAHITIAN NONI baru muncul untuk memperkenalkan manfaat noni ke seluruh
dunia.
2007
2007
TNI
mengelar sampai 8,000 Independent Product Consultants di MGM Grand di
Las Vegas untuk memperkenalkan produk baru HIRO™. Berdasarkan kebaikan
dari buah noni, HIRO menyuguhkan dalam tiga varietas manfaat: Energy, Mobility, danVitality.
HIRO
muncul dalam berita di seluruh Amerika, dan dalam tiga minggu, lebih
dari satu juta kaleng terjual. Sebagai produk yang meramabah dunia,
jutaan lebih kaleng terus mengalir melalui ledakan bisnis IPC dan anak
perusahaan. Pasar dunia memperlihatkan catatan terimakasih dengan
keberadaan HIRO ini.
Perusahaan
juga memperkenalkan program TNI Advantage, yang memungkinakan IPC-IPC
untuk membeli HIRO dalam kuantitas yang besar dengan harga diskon.
2008
Perusahaan memperkenalkan dua brand baru dalam sistem pengembangan bisnis: Fearless Income Building dan Income Escalator. Respon terhadap dua sistem ini sangat fenomenal.
Sistem
Fearless Income Building membantu untuk menghilangkan ketakutan dan
resiko dalam memulai bisnis. Garis besar program menyatakan secara jelas
apa yang harus dilakukan IPC baru untuk dapat memperoleh kembali
investasi awal. Sekali terpenuhi, Sistem Fearless Income Building akan
membantu IPC baru mulai membangun bisnis untuk jangka panjang dan
memperoleh kemakmuran.
Sistem Income
Escalator merupakan sistem pertama yang ada dalam hal kebaikannya.
Sangat sempurna untuk pendatang baru dalam industri networking, Income
Escalator memungkinkan seorang individu untuk membangun dan memperoleh
keuntungan dari perusahaan berdasarkan penjualan dari produk
promo-kesehatan tunggal. Hal ini merupakan companion sempurna terhadap
rencanan konpensasi TNI yang telah ada.
2009
Telah Di Resmikannya Tahitian Noni Indonesia dalam Acara GRAND OPENING yang di selenggarakan Pada Tanggal 08 MEI 2009 di Hotel RITZ CARLTON - Mega Kuningan yang di hadiri langsung oleh Presiden Dan Sekaligus Founder + Ilmuwan yang Menemukan Formula Tahitian Noni Juice, Mr. John Wadsword dari USA.
Siapakah di balik Produk yang sangat FENOMENAL dan DAHSYAT, Berikut Para; Perintis dan Penanggung jawab ( FOUNDERS)
TAHITIAN NONI INTERNATIONAL.
Kantor Tahitian Noni Int'l Indonesia
Menara Anugrah Lt.25 Kantor Taman Kav.E.3-3, Mega Kuningan
Jakarta Selatan
Penampilan Kantor TNI Di Seluruh Dunia
(Jerman, Jepang, Vietnam, Taiwan, Brazilia, Canada dst.)
TAHITIAN NONI International peringkat #26 dari 12 juta perusahaan Inc 500 tahun 2001, dan merupakan perusahaan yang masuk dalam 20 perusahaan yang tercepat pertumbuhannya (Griffin Hill Consulting) yaitu : ( lihat VIDEO TAHITIAN NONI )
“There are fewer than five companies worldwide in modern history, public or private, that rival the hyper-growth of Tahitian Noni International”
“In 2004, Tahitian Noni International is still the fastest growing private company in the last 20 years to be on the Inc 500 List.”
“Tahitian Noni International is the fastest growing private company in the last 20 years to be on the Inc 500 List.”
Dr. Scott Baird, CEO Griffin Hill Consulting
Tahitian Noni International telah menciptakan sebuah peluang yang menyakinkan orang untuk Tertarik dan Bergabung... Meskipun kebanyakan orang berpikir tidak tertarik sebelumnya, alhasil setelah mengetahui lebih detail tentang konsep marketing yang ada dan di dukung oleh kekuatan produk yang luar biasa manfaatnya, sebagian besar dari mereka sangat tertarik dan bergabung. Sekarang giliran anda untuk mengambil sebuah keputusan besar dan bijak dalam membangun sebuah bisnis yang sehat dan sangat potensial.
Sebuah Pondasi Yang Kuat "Tahitian Noni International"
Dengan Penerimaan
PENGHARGAAN ISTIMEWA dari PBB - United National Award
Pada Moment International Council and Carries Communities(ICCC)
11 Februari 2004
Sebuah Penghargaan "Perusahaan Dengan Tanggung Jawab Sosial" atas VISI nya yang memiliki pendekatan MemperbaikiEkonomi, Kesehatan, Dampak Sosial dan Kualitas Kehidupan Lingkungan Di seluruh Dunia.
Sebuah KEBERHASILAN Yang BELUM PERNAH TERJADI yaitu Sebuah Perpaduan Kombinasi dari Ilmu
Pengetahuan, Pengalaman Bertahun-tahun, Dukungan Keuangan yang Kuat,
Kecerdasan Perusahaan dan Kejeniusan Konsep Pemasaran (Multi Access
Marketing) dari pendirinya, sehingga telah merubah dengan cepat
dari Sebuah Perusahaan Yang Kecil tumbuh kembang dan pesat menjadi
Perusahaan Raksasa di Bidangnya dan sangat di perhitungkan dari para
kompetitornya (Menakjubkan).
Selain Penghargaan tersebut di atas Tahitian Noni juga memiliki Puluhan SERTIKASI HAK PATEN dan SERTIFIKAT PENGHARGAAN
APAKAH ANDA
INGIN SEGERA BERGABUNG Bersama Kami, Jangan Tunda lagi...!!!
Hubungi : MOH. MUKHLIS P. HANDOKO
Seluler : 0812 8268 8951
Tidak ada komentar:
Posting Komentar