Minggu, 22 Januari 2012

Apakah TAHITIAN NONI?

Asal Mula Apakah anda memiliki penyakit seperti Kanker, Stroke, Diabetes, Asma, dan berbagai macam penyakit berat/ringan lainnya?.  Ditemukan“Iridoid” dalam buah noni tahiti, yang mampu meregenerasi dan merivitalisasi semua sel-sel tubuh tanpa kecuali termasuk susunan syaraf yang rusak sehingga dapat menyembuhkan penyakit yang anda derita.

Sejarah Singkat dari Tahitian Noni Banyak pengguna Tahitian Noni Juice yang saat ini dikenal sebagai Tahitian Noni Bioactive Beverage (TNBB) ingin tahu jawaban atas pertanyaan “Apa peranan Tahitian Noni pada kesehatan tubuh kita ?” Yang jelas kandungan utama dalam noni pada penelitian terakhir adalah kandungan IRIDOIDS.

 
 Salah satu kandungan Iridoids yang sangat penting adalah Proxeronin. Dr Ralph Heinicke menghabiskan waktu sekitar 19 tahun untuk melakukan penelitian terhadap 80 buah nanas untuk Perusahaan Buah Dole (Dole Fruit Company). Ia menemukan sebuah enzim yang disebut Proxeronin yang memiliki manfaat kesehatan. Pada penelitian lebih lanjut ditemukan sumber Proxeronin yang jauh lebih kaya – yaitu Tahitian Noni. Menurut penelitian Heinicke, Proxeronin merupakan senyawa yang sangat bermanfaat bagi tubuh. Di dalam usus besar Proxeronin akan dirubah oleh proxeroninase menjadi XERONINE. Penting untuk dicatat bahwa setiap manusia di bumi membutuhkan xeronine untuk bertahan hidup. Zat ini dapat membantu sel untuk membuat energi dan mengirim pesan bolak-balik antara sel. Hal ini akan membantu sel yang sakit , sel yang rusak dan bermasalah untuk REGENERASI dan REVITALISASI , sehingga meningkatkan kesehatan tubuh secara keseluruhan. Jika Anda tidak memiliki cukup xeronine dalam tubuh Anda, Anda akan menderita penyakit yang lebih lama. Selain itu, cedera dari jenis apa pun pada tubuh Anda akan memiliki durasi yang lebih lama karena proses penyembuhan sel-sel Anda berlangsung lebih lambat .






Banyak penelitian telah menunjukkan bahwa pasokan xeronine di lingkungan kita cepat berkurang. Faktor-faktor yang menyebabkan penurunan ini,adalah adanya RADIKAL BEBAS yang muncul akibat ” Modern Life Style”, antara polusi udara, radiasi alat-alat elektronik. makanan minuman yang mengandung pengawet/ penyedap rasa / pewarna dan berkurangnya pasokan air. Studi menunjukkan bahwa menambahkan Noni Juice untuk diet Anda secara teratur dapat meningkatkan pasokan proxeronine dan xeronine dalam tubuh Anda. Hal ini dapat mengakibatkan peningkatan kondisi kesehatan yang ada. Ini bahkan bisa membantu Anda untuk mencegah kondisi kesehatan yang serius seperti kanker, alergi, diabetes, jantung koroner, dll.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar