Minggu, 22 Januari 2012

TAHITIAN NONI

TAHITIAN NONI® Juice

TAHITIAN NONI® Juice adalah juice yang membantu meningkatkan sistem kekebalan tubuh, memberikan anti-oksidan superior untuk membantu tubuh Anda menyingkirkan radikal bebas, meningkatkan energi, dan memelihara kadar normal kolesterol. Hal ini membuat Anda mampu memiliki stamina fisik lebih baik daripada sebelumnya.

Faktanya tradisi kuno dan penelitian terkini keduanya memberi kesaksian akan manfaat buah noni. Buah yang menjadi satu keharusan bagi mereka yang memperhatikan kesehatan tubuh secara keseluruhan.
TAHITIAN NONI® Juice tidak mudah diduplikasi. Proses kami, yang diantaranya termasuk teknik pemetikan, jaminan kualitas yang dimulai dari saat di perkebunan, pengambilan sari buah dan prosedur stabilisasi, perlengkapan serta teknik pengepakan/pengemasan, dimiliki dan dikelola secara eksklusif oleh Tahitian Noni International.  Tahitian Noni Original Membuat Sehat Setiap hari.  Tahitian Noni Original merupakan minuman bioaktif otentik yang digunakan oleh jutaan masyarakat dunia.  Dipadu dengan iridoid luar biasa yang mendukung sistim kekebalan tubuh, meningkatkan energi secara alami, menyeimbangkan kadar kolesterol, memelihara kesehatan fungsi otak dan masih banyak lainnya.  Digunakan oleh banyak paramedis sebagai resep pendukung, juga untuk terapi herbal yang sangat aman.


Mendiang Dr. Mona Harrison,seorang lulusan Harvard yang telah mempelajari dan menggunakan noni juice dalam praktek medisnya,mengemukakan teori bahwa noni berperan dalam merangsang beberapa kelenjar pada sistem endokrin sehingga meningkatkan produksi hormon yang lebih baik dan meningkatkan keseimbangan tubuh.
Demikian juga saya menemukan dari 4.036 orang yang mengkonsumsi noni untuk membantu permasalahan imunitas mereka,79% di antaranya memperlihatkan adanya penurunan terhadap gejala-gejala yang negatif. Takaran Penggunaan Noni: 79% dari mereka yang secara rata-rata mengkonsumsi 105cc setiap hari melaporkan hasil yang positif atas permasalahan imunitas mereka.
“Bila sel T mampu diremajakan lagi dan tersedia dalam jumlah yang banyak maka tubuh akan mampu menghalau penyakit dan menjaga fungsinya.”
Diambil dari buku NONI JUICE (How Much,How Often,For What Edisi Keempat – mencakup informasi lebih dari 27.000 pengguna noni juice ) karya Dr. Neil Solomon,MD,PhD beliau adalah seorang Dokter di Johns Hopkins Hospital dan juga seorang penulis bestseller dalam daftar New York Times,mendapatkan Schwentker Award bagi pencapaian yang istimewa di bidang riset Beliau juga pernah menjabat sebagai sekretaris Bidang Kesehatan dan Kebersihan di Maryland,Mengabdi pada komisi kegubernuran dan bertindak sebagai penasehat kesehatan bagi gubernur dan Presiden AS. Selama 18 tahun beliau telah menulis kolom kesehatan bersindikasi dunia bagi Sindikat Los Angeles Times. Saat ini dr. Solomon bekerja sebagai konsultan nutrisi global bagi perusahaan,organisasi non-pemerintahan pada PBB dan WHO.
Dan dalam bukunya Beliau hanya merekomendasikan dan menggunakan Tahitian Noni Juice dalam penelitiannya


TAHITIAN NONI® merupakan satu-satunya minuman dengan Kandungan Bioaktif yang tercantum dalam daftar

PHYSICIANS’DESK REFERENCE

Sebagai Obat atau Supplement Tanpa Perlu Resep Dokter

________________________________________________

TAHITIAN NONI - FROM TREE TO BOTLE






Autentic Product (Produk Asli) dan Sertifikat Halal





Tidak ada komentar:

Posting Komentar