Senin, 23 Januari 2012

MANUSIA HIDUP MENGHIDUPKAN ORANG LAIN (by. Klomentor)

Welcome/Selamat Datang,


FAKTA NYATA tentang IRIDOID

Noni kaya akan bioaktif yang bermanfaat untuk mempertahankan dan atau meningkatkan kualitas kesehatan.   Dalam disertasi  Dr. Ane Hirazumi Kim (1997), pernah dipublikasikan sekitar 150 nutraseutikal (bioaktif) yang terkandung dalam buah noni.  Saat ini temuan kandungan bioaktif noni diprediksi mencapai 200 jenis, mencakup: aneka lignin, koumarin, polisakarida, flavonoid, fitosterol, asam lemak, asam amino, alkaloid, vitamin,mineral, dan lain-lain.   Dengan adanya program riset noni berkelanjutan , awal tahun 2010 para peneliti Tahtian Noni International  Inc mempublikasikan iridoid sebagai bioaktif primer yang terkandung dalam produk olahan noni.

Iridoid merupakan bioaktif yang menjadi kunci  beragam manfaat kesehatan TAHITIAN NONI, yang setidaknya selama 15 tahun terakhir merajai  industry nutraseutial (suplemen) dunia.  Iridoid itu pula yang menjadikan noni  jauh lebih unggul dibandingkan produk superfruit maupun herbal Cina.

Acai dan manggis yang diklaim sebagai superfruit, nyatanya sama sekali tidak mengandung bioaktif iridoid.  Acai dan manggis tidak lebih dari foodplant (tanaman makanan) layaknya jeruk atau papaya yang hanya mengandalkan flavonoid atau karotenoid, bukan murni medical plant (tanaman obat) seperti noni.  Begitupun herbal-herbal Cina, kandungan iridoidnya tidak signifikan.  Padahal iridoid sangat menentukan kualitas (stabilitas & bioavailabilitas) serta khasiat ( bioaktif nutraseutikal).  Ini adalah fakta ilmiah yang sebaiknya diketahui calon konsumen.  Terutama bila dihadapkan pada klaim suplemen yang janggal.










dan atau menjadi MEMBER :


PENDAFTARAN SEBESAR RP.1.762.000,-
Anda mendapatkan 4 botol 1000 ml ( 1 liter) dengan harga agen/member


Biaya Member Rp.250.000,-
(Anda akan mendapatkan No id IPC Tahitian Noni)

  • (Keanggotaan seumur hidup, Tas, DVD, Brosur, Buku, Katalog, Daftar Harga)
  • Tahitian Noni Juice Isi 4 Botol Tahitian Noni Original @ 1000ml)
Daftar Member  Silakan SMS dng format sbb :
Nama Lengkap /No.KTP /Alamat / HP /Tanggal Lahir / Email /No.Rekening / Cabang Bank 
kirim ke :
MUKHLIS
0812 8268 8951

_______________________________________________________________


KELUARGA SEHAT, EKONOMI SEHAT, MASYARAKAT SEHAT.

Perubahan dalam teknologi adalah satu alasan kita sedang mengalami suatu ledakan luarbiasa dalam bisnis-bisnis rumahan. Alasan lainnya adalah bahwa bekerja dari rumah adalah suatu cara hidup yang secara pribadi lebih memuaskan.

Dalam ekonomi baru, kuantitas kompensasi semata tak lagi cukup. Semakin lama, kita telah jadi sadar kita juga inginkan suatu kualitas kompensasi tertentu. Kita tidak sekedar inginkan uang, kita inginkan gaya hidup.

Tidak ada artinya berapa banyak uang anda hasilkan jika anda tak pernah sempat melihat keluarga anda. Tidak ada artinya berapa harta milik anda punya jika anda tak pernah sempat menggunakan atau bermain dengannya. Dan Tidak ada artinya betapa hebat ekonomi pribadi anda ciptakan jika anda tak punya kesehatan untuk menikmatinya.

Konsep “kualitas hidup,” yang saat ini kita pandang sambil-lalu, sebenarnya adalah penemuan yang agak baru. Ekonomi dan taraf hidup kita telah tumbuh ke titik di mana kita tidak hanya berharap menghasilkan nafkah, tapi kita juga berharap mendapat pengalaman terbaik mungkin melakukannya.

Saat ini, kita menuntut suatu kualitas hidup yang memberi kita bukan hanya kelangsungan hidup, tapi juga arti dan kepuasan. Dan di sini lagi, suatu pekerjaan korporat memang tak bisa bersaing dengan kewirausahaan.

Duapuluh persen dari hari kerja korporat rata-rata diluangkan hanya pergi ke dan dari kantor-dan sampai 50 persen dari waktu yang dihabiskan sesungguhnya di dalam tempat kerja, dibuang diruang berpenyejuk udara, bergosip (ngerumpi) dan ngobrol dengan orang-orang lain.

Masa ini, makin dan makin banyak orang tak mau meluangkan waktu mereka ngobrol dengan para pekerja lain di kantor, -mereka lebih suka meluangkan waktu itu dengan istri/suami mereka atau anak-anak mereka. Mereka lebih suka membereskan kerja mereka dalam beberapa jam, dan lalu kembali ke urusan bersama keluarga mereka. Bagi orang-orang ini, bisnis rumahan saat ini adalah suatu cara lebih efisien untuk bekerja dan pilihan gaya hidup.


Bayangkan Anda Akan Melihat Peluang Begitu Besar

Bila Anda Masuk Dalam Trend Bisnis ini Sekarang!



noni


Support/Dukungan akan kami berikan secara berkesinambungan, Lakukan Segera.
Hubungi :
 MUKHLIS
 (IPC. ID 3419721)
Hp. 0812 8268 8951





THE MOST POWERFULL 
MARKETING PLAN







Tidak ada komentar:

Posting Komentar